Jam Kerja Klikdesainweb



SKIP TO CONTENT
Tanggal: June 11, 2022

Area Layanan:
Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Jawa Tengah, Surabaya, Medan, Riau, Kalimantan, Bandar Lampung, Bogor, Bekasi, Tangerang, Banten, Sulawesi dan seluruh Kota dan Daerah di Indonesia.

WEB DESIGN (WEB PROGRAMMING CLASSES)

Kursus Web Design | KD2 Web Programming Classes - Kursus Komputer paket pemrograman website di Lampung. Menerima pendaftaran siswa baru kursus komputer kelas web design dan web programming. Anda akan belajar coding web bersama instruktur ahli pemrograman web, praktisi web design & development dari Klikdesainweb. KD2 Lampung adalah tempat belajar pembuatan dan desain web terbaik. Membuka peluang kursus coding web dari Bandar Lampung, Kota Metro, Bandar Jaya, Lampung Tengah, Tanggamus, Liwa, Lampung Barat, Bukit Kemuning, Kotabumi, Lampung Utara, Lampung Selatan dan daerah sekitarnya.

Kursus pemrograman, pembuatan dan desain website KD2 berkedudukan dan beroperasi di propinsi Lampung, 3 jam dari kota Bandar Lampung ke arah Lampung barat. Tepatnya, di depan SPBU Pertamina dusun Ujanmas, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Bukit Kemuning, Kabupaten Lampung Utara, atau 40 menit dari kota kabupaten lampung utara yaitu: kotabumi.

Bersama instruktur ahli kursus website KD2, anda akan belajar bagaimana coding web menggunakan bahasa pemrograman HTML, CSS, PHP, Javascript, XML, MySQL, AJAX, Json, dsb. Kursus KD2 bertujuan untuk mencetak web developer dan web designer terbaik sehingga dapat bermanfaat bagi peserta kursus dalam menunjang studi lebih tinggi di akademi dan universitas atau mengembangkan karir di dunia kerja. Dengan demikian, diharapkan lulusan alumni Kursus Website KD2 Lampung dapat menjadikan keahlian web design dan web development sebagai bekal kemandirian.

KURSUS WEB DESIGN (WEB PROGRAMMING) LAMPUNG

JADWAL KURSUS KD2 LAMPUNG

Session Kursus Mulai Session Akhir Session Session Belajar
4 x Seminggu 18 Jan 2021 23 Jan 2021 Session-1
4 x Seminggu 25 Jan 2021 30 Jan 2021 Session-2
4 x Seminggu 1 Feb 2021 6 Feb 2021 Session-3
4 x Seminggu 8 Feb 2021 13 Feb 2021 Session-4
4 x Seminggu 15 Feb 2021 20 Feb 2021 Session-5
4 x Seminggu 22 Feb 2021 27 Feb 2021 Session-6
4 x Seminggu 1 Mar 2021 6 Mar 2021 Session-7
4 x Seminggu 8 Mar 2021 13 Mar 2021 Session-8
4 x Seminggu 15 Mar 2021 20 Mar 2021 Session-9

Hari Tatap-Muka Per Session

1 Session = 4 x Tatap-muka seminggu dengan rincian hari pertemuan sbb:

  • Grup A: Senin, Rabo, Jum'at, Minggu
  • Grup B: Selasa, Kamis, Sabtu, Minggu

Catatan: Kursus KD2 hanya menerima 10 orang per Grup. Kelas Terbatas! Silahkan Daftarkan segera atau melalui nomor Telepon Resmi KD2 Lampung.

KD2 singkatan dari Klikdesainweb Developer. Angka "2" adalah slogan Klikdesainweb Developer Club yaitu: "Be smart and be expert". KD2 ini didirikan bertujuan menjadi sentra belajar coding web dan mencetak para ahli web di bidang pemrograman website (baca:web developer) dan aplikasi berbasis web. Peserta diarahkan untuk tujuan final yaitu menjadi full stack developer dalam bidang web - back end and front end capacity.


SYARAT PENDAFTARAN KURSUS WEB DESIGN & PROGRAMMING KD2

Untuk menjadi peserta, anggota club KD2 Lampung, peserta harus mendaftarkan diri ke KD2 Lampung dan memenuhi syarat minimum yaitu:

  • Minimum Kelas 2 Sekolah Menengah Atas atau sederajat (Diutamakan lulusan SMA/SMK/Sederajat, Mahasiswa, atau lulusan Akademi/universitas dengan bidang yang sama).
  • Tidak sedang bekerja, terikat dengan organisasi, kursus atau lembaga apapun
  • Tidak sedang dalam kasus pidana, perdata atau narkoba
  • Memiliki keinginan kuat untuk menjadi pakar web
  • Memiliki kemampuan minimum berbahasa inggris pasif (melalui TES)
  • Memahami Teknik Komputer dan Jaringan (melalui TES)
  • Memiliki laptop/notebook sendiri

Memahami bahasa inggris pasif dan komputer jaringan penting dalam mendukung kelancaran belajar web programming. Bila anda belum memahami teknik komputer dan jaringan secara mendasar, maka disarankan mengikuti kursus komputer atau ambil paket kursus komputer yang tersebar di banyak lembaga kursus di Lampung. Calon peserta dapat mendaftar di Kursus yang telah mendapat izin sertifikasi dari KD2 Klikdesainweb.

Belajar Coding Web Design & Programming Bersama Web Developer

Di Kursus Website Programming KD2, anda akan langsung belajar bersama Web Developer Klikdesainweb yang saat ini masih aktif dan menerima order dari banyak client dari dalam dan luar negeri. Dengan cara berhadapan langsung dengan pakar website, anda dapat bertanya sepuasnya dalam menyerap ilmu dan pengalamannya.

Melalui Kursus Website Programming KD2, peserta akan mampu merancang sebuah website dengan kualitas terbaik. Dengan belajar web development di KD2, peserta akan mampu membuat CMS sendiri, menguasai teknik pembuatan website menggunakan berbagai web framework, membuat web framework sendiri. Selain itu, peserta belajar pemrograman website di KD2 ini akan dididik untuk menjadi web developer (back-end dan front-end) sehingga siap bersaing di lapangan pekerjaan, atau menjadi pemilik, freelancer usaha jasa pembuatan dan desain website sendiri.

Ingin menjadi web developer? daftar segera di kursus web developer terbaik, murah dan terpercaya di KD2 Web Programming Classes, Lampung.

Biaya Kursus Website

Baca:
DISKON BIAYA KURSUS WEB KD2.

Untuk menjadi peserta, anggota KD2 Lampung, segenap peserta dikenakan membayar biaya kursus dengan rincian sbb:

  • Biaya Pendaftaran dan Kepesertaan Rp250.000.
  • Biaya @Session (7xTatap-muka) Rp1.500.000 (1 bulan min.2 session)
  • Biaya Uji kapasitas Rp1.000.000.

Catatan:
Bagi calon pendaftar yang lulus tes bahasa inggris dan tes komputer dan jaringan diberikan diskon Rp1.500.000. Jadi, hanya membayar Rp1.500.000 per bulan atau 2 session. Buruan! daftar sekarang!

Lunas biaya pra-studi. Biaya pra-studi yaitu biaya pendaftaran dan session 1 yang dibayar lunas pada saat mendaftar.

Peserta wajib mengikuti uji kapasitas sebagai calon web developer setelah mengikuti, sekurang-kurangnya, 63 tatap-muka atau 9 Session sebagai prasyarat mengikuti ujian kapasitas.

Bagi peserta yang telah lulus uji kapasitas dapat mengambil materi konsentrasi sesuai bidang yang dikehendaki dalam rangka memperdalam kapasitas diri setara dengan developer umum. Informasi mengenai hal ini akan diupdate kemudian pada halaman ini.

Jadwal Kursus KD2, Jam Kelas Belajar

Waktu belajar dijadwalkan setiap hari kecuali hari minggu. Lihat di Google Bisnis KD2.

  • Grup A: Senin, Rabo, Jum-at (Setiap 9:00 s/d 11:00)
  • Grup B:Selasa, Kamis, Sabtu (Setiap 14:00 s/d 16:00)
  • Minggu (Grup A + Grup B, KD2 Weekend)

KD2 Lampung

KD2 Lampung berkedudukan dan beroperasi di provinsi Lampung dengan alamat fisik sebagai berikut:

  • Jl.Lintas Liwa, Depan SPBU Pertamina Ujanmas, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Bukit Kemuning, Lampung Utara 34556, Indonesia.

KD2 Certified Institution (KD2-CI)

KD2 Certified Institution adalah lembaga, kursus atau organisasi yang secara resmi memperoleh izin penyelenggaraan kursus komputer dan jaringan, serta kursus bahasa inggris dari KD2 Klikdesainweb.

Bagi peserta yang ingin mengikuti paket kursus komputer khusus kelas komputer jaringan dan kursus bahasa inggris dapat mendaftarkan diri di lembaga yang telah mendapat izin tersebut. Ijazah/Raport hasil pelatihan di lembaga/kursus tersebut dapat menjadi akses memenuhi persyaratan mendaftar di KD2 Web Programming Classes.

Pertanyaan yang Sering Diajukan (Faq)

Bahasa Pemrograman Apa Saja yang dipelajari di KD2?

Bahasa pemrograman yang dipelajari dan harus dikuasai oleh peserta KD2 adalah; HTML, CSS, Javascript, PHP, Mysql, Ajax/Json, XML, dsb.

Apakah Lulus Session Ke-2 Sudah Bisa Membuat Website?

Ya, oleh karena pada session pertama, peserta harus sudah menguasai, minimal 2 bahasa pemrograman yaitu: HTML dan CSS.

Apakah Peserta Juga Mempelajari CMS Wordpress

Peserta akan menguasai coding wordpress dan CMS lain sehingga mampu mengatasi semua permasalahan website berbasis wordpress, membuat dan mengembangkan theme wordpress sendiri, membuat plugin dsb.

Apakah Ijazah Kursus Komputer Syarat Mutlak Mendaftar di KD2?

Untuk menjadi peserta KD2, syarat pemahaman bidang komputer jaringan adalah wajib. Anda sebaiknya kursus komputer jaringan terlebih dahulu dengan melampirkan ijazah atau sertifikat kursus komputer jaringan.

Apakah Syarat Menguasai Bahasa Inggris Pasif itu Wajib?

Menguasai bahasa inggris pasif adalah wajib. Peserta yang belum memenuhi syarat harus melampirkan bukti pernah kursus bahasa inggris dalam bentuk ijazah/sertifikat kursus bahasa inggris atau lembar pernyataan pernah les bahasa inggris percakapan dari guru yang bersangkutan.

Jika Saya Punya Ijazah Kursus Bahasa Inggris dan Komputer Jaringan, Apakah Masih Diuji Lagi di KD2

Ya, uji kompetensi komputer jaringan dan bahasa inggris adalah wajib untuk menjadi peserta KD2.

Waktu Penerimaaan Peserta Baru

Catatan: Waktu / jadwal pendaftaran, gelombang pendaftaran atau penerimaan peserta kursus web programming KD2 akan diterbitkan dan diupdate secara rutin pada bagian ini:

  1. Angkatan #1 KD1:
    • Tanggal: 17 Januari 2021 (Gelombang-1)
    • Tanggal: 17 Februari 2021 (Gelombang-2)
    • Tanggal: 17 Maret 2021 (Gelombang-3)

Sementara ini, KD2 Lampung belum menyelenggarakan kursus web online.

Klikdesainweb juga membuka kursus kilat cara instalasi dan membuat website berbasis wordpress dan blogspot dengan harga mulai Rp800000 (delapan-ratus-ribu-rupiah) per 3 hari @2 jam.


Peta Lokasi Kursus Website Design KD2 | Belajar Coding Web Kelas Privat:



This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. cookies
Saya mau Tanya dulu