Jam Kerja Klikdesainweb



SKIP TO CONTENT
Tanggal: June 01, 2023

Area Layanan:
Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Jawa Tengah, Surabaya, Medan, Riau, Kalimantan, Bandar Lampung, Bogor, Bekasi, Tangerang, Banten, Sulawesi dan seluruh Kota dan Daerah di Indonesia.

WEBSITE CUSTOM

Klikdesainweb adalah web developer ahli dalam membuat website sesuai permintaan. Menyediakan jasa pembuatan website custom profesional dan berkualitas dengan harga terbaik.

Custom Web Design adalah pembuatan web sesuai permintaan. Sejak dari desain, fitur dan teknologi ditentukan sendiri oleh project owner(pemesan). Bagaimanapun bentuk dan model website yang anda inginkan dan apapun tujuannya, percayakan pada pembuat website terbaik Klikdesainweb.

HARGA JASA PEMBUATAN WEBSITE CUSTOM

Harga jasa pembuatan website custom mulai Rp250.000 per halaman website untuk web berbasis HTML. Untuk website custom wordpress, blogspot, lain-lain dan atau full custom web design dengan CMS sendiri lihat dibawah.

CATATAN: Harga website custom berbasis wordpress, blogspot dan native coding mencakup biaya-biaya sejak dari proses pematangan konsep website hingga finalisasi pembuatan website.

Website Full HTML
Biaya desain per halaman website HTML mulai Rp250.000
Telepon WhatsApp 0851-5779-6142
Layanan Jasa Pembuatan web custom
Jam Buka Senin-Sabtu, 09:00 AM
Web Designer Rp750.000

Website Custom Theme Wordpress mulai Rp3.850.000 s/d Rp7.500.000
Coder Rp2.000.000
Debugger Rp450.000
Tester Rp350.000
Administrasi Rp150.000
Project Designer Rp800.000

Website Full Custom (Plus CMS Sendiri), mulai Rp12.750.000
Coder Rp7.400.000
Debugger Rp1.000.000
Tester Rp350.000
Administrasi FREE
Web Designer Rp4.000.000

Klikdesainweb hanya menerima konsep website berstatus FINAL. Konsep FINAL maksudnya: mohon jangan mengajukan order pembuatan website khusus custom apabila konsep desain belum matang atau masih full draft. Bila perlu, hubungi kami untuk konsultasi lebih lengkap (gratis, no hidden costs).

Catatan:
Selanjutnya harga jasa pembuatan website custom disesuaikan dengan tingkat kerumitan, kompleksitas konsep desain website, fitur dan teknologi yang mungkin digunakan. Kami memberikan harga terbaik tanpa mengurangi tingkat kualitas pembuatan, keunikan, nilai manfaat dan keunggulan yang kami sajikan agar selaras dengan tujuan pokok pembuatan web tersebut.

Jenis-Jenis Website Custom

Website custom bisa berbentuk aplikasi berbasis web (web app) dengan content management system (CMS) tersendiri atau hanya berupa desain website custom tapi terintegrasi dengan CMS umumnya seperti wordpress, blogspot, dsb. Website custom umumnya dikerjakan oleh seorang web developer ahli.

    Ada 3 jenis website custom, yaitu:
  • Website HTML, website HTML yang dibuat per halaman website sesuai kebutuhan (tanpa CMS dan bersifat statis)
  • Standard Custom, web custom dengan CMS standar umum, contoh: website berbasis wordpress dengan custom theme wordpress / custom template blogspot
  • Fully Custom, pembuatan website dengan konsep desain sendiri dan dengan CMS Khusus (contoh: aplikasi berbasis web)

Faq (Pertanyaan yang sering diajukan)

Apa itu website custom?

Website custom disebut juga dengan custom web design. Website custom adalah website yang dibuat dan didesain sesuai keinginan. Ciri khas website custom yaitu unik. Website custom bisa berupa website HTML, dengan atau tanpa CMS, pembuatan theme wordpress khusus, template blogspot khusus yang tidak menggunakan template / theme jadi dan diedit.

Mengapa custom web lebih mahal dari website standar?

Website custom umumnya lebih mahal dari website standar oleh karena website custom dibangun dari konsep pembuatan dan desain web tersendiri, khusus dan unik. Sebagai contoh, pembuatan theme wordpress custom - Theme wordpress dibuat dengan konsep, fitur dan optimasi yang dirancang dan disusun sesuai dengan konsep client.

Contoh-contoh Web Custom itu apa saja?

Contoh website custom; website perusahaan, website umkm, website sekolah, website koperasi, website bank bahkan website pribadi (personal web) dapat dibuat unik (custom).


This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. cookies
Saya mau Tanya dulu