Jam Kerja Klikdesainweb



SKIP TO CONTENT
Tanggal: July 26, 2024

Area Layanan:
Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Jawa Tengah, Surabaya, Medan, Riau, Kalimantan, Bandar Lampung, Bogor, Bekasi, Tangerang, Banten, Sulawesi dan seluruh Kota dan Daerah di Indonesia.

Jasa Pembuatan dan Desain Website

Apakah Anda sedang mencari cara efektif untuk memperluas bisnis Anda dan mencapai audiens yang lebih luas?. Kebutuhan website di era digital saat ini semakin terasa urgent. Klikdesainweb menawarkan jasa desain website profesional untuk perusahaan anda (company profile), toko online, web resume, personal web, dsb

Klikdesainweb adalah solusi yang tepat untuk membantu anda membuat website profesional dan berkualitas. Dalam era digital yang terus berkembang, memiliki website profesional dan menarik adalah langkah yang tak terhindarkan. Oleh karena, website merupakan salah satu media ampuh mensosialisasikan produk jasa perusahaan anda.

Di era digital saat ini, sebuah website telah menjadi keharusan bagi bisnis dan individu. Website tidak hanya merupakan platform untuk menampilkan informasi tentang produk dan layanan Anda, tetapi juga merupakan cermin digital perusahaan Anda. Disini kami akan membahas pentingnya memiliki website, keuntungan memiliki website sendiri, dan mengapa Klikdesainweb.com adalah pilihan tepat.

Harga Jasa Desain Website Terbaik

Anda tidak perlu membayar per bulan untuk memiliki website sendiri. Harga atau biaya pembuatan website lebih murah yaitu, mulai Rp1.250.000, sekali bayar. Layanan jasa kami akan mendesain website terbaik dan berkualitas untuk perusahaan anda dengan tampilan web sesuai keinginan / permintaan anda.

Dengan harga tersebut, paket pembuatan website tidak termasuk hosting dan domain. Anda dapat membelinya di beberapa provider dan tidak sedikit menawarkan gratis domain hosting.

Harga Layanan Pembuatan Website

Desain Website html 1 halaman Mulai Rp500.000
Desain Website wordpress Mulai Rp3.500.000
Desain Website custom blogspot Mulai Rp1.250.000

Memilih CMS Pembuatan Website Perusahaan, Company Profile

Contoh desain web html adalah desain website landing page sebagai media promosi produk. Pemesanan lebih dari 5 halaman mendapatkan diskon hingga 15%. Untuk web landing page, silahkan tentukan sendiri model desain web, tampilan dan atribut yang ingin dipasang di website anda. Harga pembuatan web tersebut tidak termasuk domain dan hosting.

Desain website berbasis wordpress merupakan website yang paling banyak diminati. Selain tersedia theme wordpress yang terbilang sangat banyak, plugin pun tersedia gratis sesuai kebutuhan. Klikdesainweb juga menawarkan jasa pembuatan website wordpress, baik custom ataupun terima jadi.

Untuk membuat website wordpress, anda membutuhkan Domain dan Hosting yang harus dibayar setahun sekali. Harga domain juga bervariasi. Ada yang sudah termasuk dengan paket pembuatan website. Harga hosting per tahun juga tersedia dalam bentuk shared-hosting, VPS, Dedicated Server, Server cloud dsb.

Jasa Desain Website UKM, UMKM Ampuh, Berkualitas, Profesional dan Murah

Desain website berbasis blogspot tidak kurang peminatnya. Umumnya, website blogspot digunakan oleh para blogger yang ingin memiliki website sendiri. Tapi, di era digital ini, justru para pengusaha perusahaan-perusahaan skala kecil menengah UKM/UMKM dan besar banyak menggunakan blogspot. Disamping biaya hanya membayar domain per tahun.

Mengapa pembuatan dan desain website berbasis blogspot sangat diminati oleh perusahaan-perusahaan dalam dan luar negeri? Berikut adalah beberapa keuntungan hebat, diantaranya:


  1. Tidak perlu membayar biaya hosting
  2. Tidak perlu merawat security karena sudah dihandle oleh Google
  3. Tidak memerlukan perawatan yang signifikan spt pada wordpress dan web HTML
  4. Mudah dalam optimasi agar support SEO
  5. Tidak memerlukan update apapun kecuali konten
  6. Bebas mendesain sekelas desain wordpress dan web HTML
  7. Support UI, visual dan sistem layout mudah
  8. Pemakaian blogspot jelas gratis domain dan hosting bawaan

Pentingnya menentukan Nama Domain

Nama domain merupakan brand dasar penting sebuah website, sekaligus brand perusahaan. Nama domain website sebaiknya disesuaikan dengan nama atau brand perusahaan. Hal ini penting untuk mendapatkan nilai trust dari mesin pencari Google, Bing khususnya bagi pengunjung website dan calon pelanggan.

Sebagai contoh, Nama Domain untuk usaha website toko online sangatlah penting. Nama domain yang pendek, mudah diucapkan, unik dan memiliki nuansa komersial menjadi dasar utama cermin usaha anda.

Mengenai pembelian nama domain, anda dapat menghubungi provider2 terbaik di Indonesia seperti rumahweb, sufanet, niagahoster, dsb.


Menggunakan Jasa Pembuatan Website Klikdesainweb

Membuat website adalah langkah awal penting untuk meningkatkan kehadiran online dan memperluas bisnis Anda. Dengan memiliki website sendiri, Anda dapat mengambil kendali penuh atas konten dan desain, serta meningkatkan visibilitas di mesin pencari.

Pembuatan dan desain website merupakan salah satu layanan web (website development) dari Klikdesainweb. Klikdesainweb telah berpengalaman banyak di bidang pembuatan website termasuk desain web custom, plugin dan theme wp. Selain itu, ahli dalam pembuatan website company profile, khususnya pembuatan website perusahaan sesuai yang diinginkan. Kami melayani membuat website sesuai permintaan, custom design website perusahaan.

Klikdesainweb hanya mendesain website sesuai permintaan dengan konsep desain web anda sendiri (custom design)

Butuh jasa desain website terbaik, berkualitas dan profesional untuk perusahaan atau pribadi anda? Hubungi Klikdesainweb segera.

Hubungi


Faq (Frequently Asked Question)

Apa itu website berbasis HTML?

Website berbasis html adalah website tanpa CMS tertentu yang dibangun secara mandiri dan bersifat terbatas. Website ini terdiri atas halaman-halaman HTML yang didesain sesuai keperluan.

Berapa Biaya Pembuatan dan Desain Website Bagus?

Biaya pembuatan website mulai Rp1.250.000 untuk web berbasis custom blogspot. Selanjutnya disesuaikan dengan kompleksitas desain, fitur dan teknologi yang ingin dipasang di web anda.

Apakah Klikdesainweb Melayani Website Bulanan?

Klikdesainweb tidak melayani sewa website atau pembuatan website bulanan. Kami membuat website sekali desain sekali bayar. Akan tetapi, kami melayani jasa perawatan website dengan biaya maintenance dibayar per bulan relatif sangat murah.


This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. cookies
Saya mau Tanya dulu