Jam Kerja Klikdesainweb



SKIP TO CONTENT
Tanggal: July 15, 2023

Area Layanan:
Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Jawa Tengah, Surabaya, Medan, Riau, Kalimantan, Bandar Lampung, Bogor, Bekasi, Tangerang, Banten, Sulawesi dan seluruh Kota dan Daerah di Indonesia.

Layanan Desain Website

Ingin memiliki website bagus? Klikdesainweb menyediakan jasa desain website berkualitas dan profesional. Kami membuat website perusahaan, website umkm, web company profile, web custom berbasis blogspot dan wordpress. Harga jasa desain juga lebih murah

Klikdesainweb hanya melayani mendesain website berbasis wordpress, blogspot, web HTML per halaman website bahkan native coding sesuai permintaan anda.

Harga Jasa Desain Website

Harga jasa desain website, mulai Rp1.500.000 (Blogspot standard). yaitu harga HANYA desain tampilan website terbaru, yaitu:

Harga jasa web design
Harga Wordpress standar mulai Rp2.500.000
Harga Wordpress AMP dengan plugin mulai Rp3.500.000
Harga Blogspot standar mulai Rp1.000.000
Harga Blogspot AMP mulai Rp1.500.000

Harga desain website tersebut adalah harga mulai, selanjutnya bergantung pada tingkat kompleksitas dan fitur desain. Hubungi kami untuk info lengkap.

Untuk jasa redesign website - baik wordpress maupun blogspot - bergantung dari besarnya prosentase item redesign. Bila desain ulang web mencakup halaman homepage beserta jenis halaman lainnya atau diatas 60% maka ditetapkan sebagai layanan desain website baru. Anda dapat memesan bentuk, model dan penambahan, ganti atau mengubah tampilan dan layout web, slideshow, widget, rekomendasi plugin design editor, dsb.

Pembuatan Custom Theme Wordpress

Klikdesainweb adalah web developer berpengalaman, ahli desain website dan telah melayani ratusan pelanggan yang ingin membuat atau mendesain website. Menerima order desain web dari berbagai platform CMS web khususnya berbasis wordpress dan blogspot. Kami juga melayani order desain tema wordpress (wordpress theme) sesuai permintaan dengan fitur, konsep anda sendiri dan murah.

Anda sebutkan saja untuk tujuan apa desain theme wp tersebut dibuat. Dan, mau bentuk atau model bagaimanapun bahkan yang anda impi-impikan selama ini, kami akan jadikan kenyataan plus bonus fitur SEO tertanam didalamnya. Ingin theme wp standar atau theme wp AMP full di versi desktop dan mobile? Sebutkan saja! akan kami wujudkan.

Layanan jasa desain website wordpress theme ini termasuk kategori custom web design atau desain website sesuai keinginan. Itu berarti, kami tidak memberikan contoh rekomendasi tema wordpress. Akan tetapi kami membuat theme wp yang baru untuk anda, lebih unik, lebih berkualitas dan yang jelas .... lebih murah.

Website Theme Wordpress

Mengenai harga jasa desain theme wordpress serta pembuatannya, mulai Rp3.500.000. Berikut ini adalah rincian harga pembuatan tema wordpress:

  • Custom design, theme wordpress standar, mulai Rp3.500.000
  • Custom design, theme wordpress full AMP, mulai Rp5.000.000

Desain website custom wordpress theme sangat cocok untuk website perusahaan, web bisnis, web lembaga dan yayasan, web sekolah serta web hotel atau restoran. Kami sangat memperhatikan value dan arti dari sebuah website - yang jelas harus mengandung fungsi dan lebih produktif sesuai tujuan pembuatan website.

Pembuatan dan Desain Website Berbasis Blogspot AMP dan NON-amp

Ingin order desain template blogspot standar atau AMP?. Klikdesainweb akan menjadikan web custom template blogspot anda lebih powerful dan dapat menjadi mesin bisnis dan marketing perusahaan anda. Selain murah, kualitas desain dan efektifitas kerja website akan lebih tertarget, berorientasi pasar (market-based) dan customer-based.

Konsultasi gratis via nomor telepon resmi Klikdesainweb. Hubungi kami untuk layanan desain website terbaik dan berkualitas.


Faq (Pertanyaan yang sering diajukan)

Apa itu Desain Website?

Desain website adalah pekerjaan pembuatan halaman-halaman website mencakup tampilan dan struktur website agar tampil dengan performa terbaik di halaman Google.

Apa saja jenis-jenis Desain Website?

Mendesain website berbasis blogspot atau custom blogspot, tampilan website wordpress untuk web perusahaan, website umkm, website company profile atau toko online.

Mengapa harus memiliki website?

Website merupakan media online yang dapat menjadi sarana informasi dan komunikasi antara pelanggan dan pemilik bisnis .

Berapa harga jasa desain website?

Harga jasa desain website berkisar antara Rp1.500.000 s/d 12.000.000 atau bergantung pada kompleksitas desain dan fitur yang diinginkan oleh pelanggan.


This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. cookies
Saya mau Tanya dulu