Jam Kerja Klikdesainweb



SKIP TO CONTENT
Tanggal: June 01, 2023

Area Layanan:
Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Jawa Tengah, Surabaya, Medan, Riau, Kalimantan, Bandar Lampung, Bogor, Bekasi, Tangerang, Banten, Sulawesi dan seluruh Kota dan Daerah di Indonesia.

PEMBUAT LANDING PAGE PROFESIONAL

Ingin punya web landing page? Tentukan konsep desain yang diinginkan dan percayakan pada Klikdesainweb. Kami menyediakan jasa pembuatan landing page berkualitas, profesional dengan harga murah. Apapun konsep desain yang anda inginkan, kami akan buatkan untuk anda.

Apa itu landing page? Web Landing page sebenarnya adalah sebuah halaman website yang didesain secara khusus untuk tujuan tertentu. Dalam istilah internet marketing, landing page adalah sebuah halaman website yang didesain khusus sebagai halaman pertama yang user kunjungi. Dalam konsep marketing, web landing page mengandung konten yang bersifat "menjual" atau "menawarkan" dengan konversi tinggi melalui metode desain web khusus.

Klikdesainweb membuat landing page sesuai permintaan dengan konsep desain sales pages (halaman penjualan online) atau web portal page. Kami ahli membuat landing page berbasis HTML, wordpress, blogspot dan lainnya sesuai kebutuhan atau permintaan anda.

HARGA JASA PEMBUATAN LANDING PAGE

Harga pembuatan landing page MULAI Rp450.000 berbasis HTML atau blogspot. Adapun rincian biaya jasa landing page adalah sebagai berikut:

BIAYA JASA LANDING PAGE
Landing page HTML mulai Rp450.000
Landing page Blogspot mulai Rp450.000
Landing page Worpress mulai Rp650.000

Note: Harga tersebut diatas adalah HANYA HARGA DESAIN HALAMAN LANDING PAGE. Biaya bikin web landing page tersebut tidak bersifat sewa untuk waktu tertentu. Hanya bayar sekali dan desain landing page menjadi milik anda.

Harga landing page berbeda dengan landing page khusus sales pages yaitu mulai Rp1.500.000.- berbasis wordpress. Untuk harga tersebut mencakup konsep desain dan tampilan bisa sesuai permintaan anda. Bebas ajukan konsep, kami bikinkan!

LANDING PAGE VS SALES PAGE

Website sales pages adalah halaman landing page yang didesain agar memiliki fungsi seperti sistem shopping-cart Toko Online dimana halaman sales pages merupakan portal web untuk produk dalam satu web atau ke halaman web lain. Web Landing page (sales page) sangat cocok menggunakan web wordpress sebagai platform desain landing page.

CONTOH LANDING PAGE

Sebenarnya banyak sekali contoh-contoh landing page (klik disini). Akan tetapi, bila tidak hati-hati dalam memilih desain dan fitur atau teknologi yang digunakan, maka semua akan percuma.

Mengapa? sebuah website atau sebuah halaman web termasuk landing page, ada standar layak launching. Bila tidak memenuhi standar minimum, dikhawatirkan bounce rate tinggi, informasi tidak tersampaikan dengan baik dan menyeluruh, konversi rendah dan banyak faktor lainnya yang akibatnya akan membuang-buang uang.

Tidak sedikit yang memiliki halaman landing page tapi akhirnya didesain ulang dsb dsb. Klikdesainweb adalah pembuat ahli landing page terbaik dan berkualitas juga melayani konsultasi segala jenis website apapun yang anda harapkan dan solusi terbaik tentunya.

PAKAR JASA PEMBUATAN LANDING PAGE TERBAIK

Kami ahli dan pakar pembuatan website berkualitas. Tim web developer kami siap membuat halaman landing page dengan berbagai CMS web apapun, web framework apapun, ahli menggunakan semua plugin desain wordpress, bahkan kami juga pembuat plugin wordress handal, website HTML bahkan native coding. Anda bisa mengajukan konsep, fitur dan apapun yang ingin dibuat dan dipasang di halaman landing page anda - sekehendak anda dengan bebas.

Ingin membuat sales page dengan sistem order via whatsapp? sistem shopping cart lengkap? kami ahlinya.

Untuk hasil optimal, buat konsep desain sendiri dalam bentuk final. Selanjutnya, hubungi kami dan biarkan kami buatkan untuk anda.


This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. cookies
Saya mau Tanya dulu