Jam Kerja Klikdesainweb



SKIP TO CONTENT
Tanggal: June 06, 2023

Area Layanan:
Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Jawa Tengah, Surabaya, Medan, Riau, Kalimantan, Bandar Lampung, Bogor, Bekasi, Tangerang, Banten, Sulawesi dan seluruh Kota dan Daerah di Indonesia.

JASA PEMBUATAN WEBSITE UMKM (UKM)

Klikdesainweb menyediakan jasa pembuatan website UMKM (website usaha mikro kecil menengah) dengan harga murah, web berkualitas dan profesional. Bonus: dukungan SEO untuk UMKM yang sudah terintegrasi di website. Klikdesainweb telah banyak membantu pemilik usaha kecil meng-online-kan produk dan jasa bisnis mereka secara online. Saatnya UMKM Online, kenapa tidak? Butuh jasa buat website UKM? Klikdesainweb siap membantu anda = website + SEO.

Saatnya pelaku usaha UKM (Usaha Kecil dan Menengah) menggunakan media internet untuk mempromosikan usahanya melalui program UMKM GO ONLINE. Klikdesainweb siap membantu membuat website terbaik, berkualitas, profesional dan tertarget dengan harga murah. Daftar UMKM online sekarang semakin banyak. Ini kesempatan anda mempromosikan produk dan jasa usaha anda secara online. Buat website UMKM di Klikdesainweb dan bersiaplah mendominasi pasar kompetitor secepatnya.

HARGA JASA PEMBUATAN WEBSITE UKM

Berapa harga jasa pembuatan website UMKM atau UMKM?. Klikdesainweb memberikan harga jasa pembuatan web UMKM / UMKM murah, mulai Rp1.750.000 untuk Website Custom Blogspot. Sekarang daftar UMKM online di Indonesia kini semakin bertambah. Kapan giliran anda? Pemerintah optimis dan telah mencanangkan program gerakan 100.000 Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKMGo Online secara serentak di 30 kota/kabupaten di Indonesia.

Harga Website UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah)
Telepon WhatsApp 0851-5779-6142
Jam Buka Senin-Sabtu, 09:00 AM
Harga Web UMKM mulai Rp1.750.000

Biaya pembuatan website UMKM tersebut sudah termasuk biaya target 1 kata kunci lokal. Anda tinggal mengajukan target pasar berdasarkan kota atau daerah yang akan ditembus pada kami untuk kami proses. Catatan: Biaya web UMKM / UMKM tersebut tidak termasuk biaya pembelian domain.

Pencanangan gerakan 100.000 Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Go Online secara serentak di 30 kota/kabupaten di Indonesia
Sumber:https://www.kominfo.go.id/content/detail/9514/umkm-go-online-upaya-wujudkan-visi-digital-energy-of-asia/0/berita_satker

Mengapa web blogspot? Blogspot adalah solusi terbaik tanpa resiko dikarenakan sifatnya yang sederhana tapi powerful dalam mendukung tujuan pembuatan website. Selain itu, tidak membutuhkan maintenance yang berarti dan lebih mudah pengelolaannya. Disamping itu, anda hanya membayar perpanjangan domain per tahun sangat murah. Efisiensi adalah penting dalam membangun usaha kecil dan menengah akan tetapi tidak mengurangi efektifitas kerja website tersebut sebagai ujung tombak marketing bisnis.

Kami akan merancang, mendesain, membuat website UMKM anda sedemikian rupa, full AMP, loading cepat, tampilan website elegan dan profesional, teroptimasi, tertarget dan siap bersaing. Layanan ini hanya diberikan pada pengusaha UMKM sebagai bentuk dukungan Klikdesainweb pada kemajuan pengusaha muda di Indonesia.

SEO On page khusus website UMKM

Website UMKM yang kami buat tidak hanya berupa desain website tetapi juga kami pasangkan SEO. SEO untuk UMKM sudah termasuk paket jasa pembuatan website UMKM. Adapun target kata kunci yang diinginkan adalah kata kunci local atau local SEO. Untuk itu kami akan melakukan riset atau pra-riset SEO agar website UMKM yang kami bangun dapat layak bersaing dan mendapat ranking teratas di Google.

Website tanpa SEO tidak berguna. Untuk itulah kami sangat menaruh perhatian besar pada pelaku UMKM nasional untuk dapat berpeluang bersaing, penetrasi pasar dan mendominasi pasar kompetitor melalui jasa SEO Klikdesainweb untuk UMKM dalam 1 paket jasa.

Website UMKM Support SEO

Klikdesainweb membuat website UMKM dengan rancangan, desain dan optimasi secara khusus dalam mengoptimalkan hasil akhir dan nilai guna website UMKM.

Agar website UMKM lebih cepat terindeks oleh Google dan siap bersaing - walaupun masih baru - kami berikan bonus 1 target kata kunci lokal yang kami pasangkan di website anda. Layanan ini hanya ada di jasa pembuatan website UMKM (UMKM) Klikdesainweb.

Dengan dipasangkannya 1 target kata kunci tersebut, Google akan segera mengenali Niche (tentang apa website anda, usaha apa dan bagaimana reputasinya) sehingga website anda akan cepat meraih Google Branding. Google Branding adalah hal paling mendasar pertama yang harus dicapai oleh sebuah website agar nantinya ranking web lebih stabil.

Kami Membuat Website Tidak Sekedar Jadi

Murahnya harga jasa desain website, atau mahalnya harga jasa pembuatan website BUKAN merupakan barometer baik buruknya website tersebut. Pembuatan website dari Klikdesainweb.com tidaklah sekedar jadi. Adalah percuma memiliki website usaha apabila website tersebut sulit terindeks Google, jauh dari Google Branding, tidak bisa masuk halaman, minimal, 10 besar Google atau bahkan tidak dioptimasi.

Kami sangat menekankan pentingnya fitur, optimasi dan teknologi dalam pembuatan website. Dengan fitur lengkap, halaman web teroptimasi dan teknologi AMP yang digunakan, menjadi sangat mungkin bagi web usaha untuk Google Branding, dikenal Google bahkan berpeluang masuk di halaman 1 Google. Intinya, baik mahal atau murah harga jasa desain web tersebut, haruslah memenuhi nilai inti tersendiri dan terbukti secara nyata efektifitas konsep yang didesain.

Website yang tampil dengan bagus tidak berarti bagus menurut Google dan web mesin pencari lain (contoh: bing). Website yang baik adalah yang mudah terindeks Google, Fitur untuk optimasi tersedia dan lengkap serta menggunakan format Halaman AMP-HTML dengan jalur protokol SSL atau menggunakan saluran https. Kami membuat website diatas standar umum khususnya bagi para pelaku UMKM sebagai bentuk dukungan dari kami.

PELUANG BESAR PELAKU BISNIS UMKM

Besarnya peluang mendapatkan banyak calon pelanggan dengan berbisnis secara online membuat para perintis usaha memiliki angin segar untuk mem-branding-kan label usahanya dan membuka peluang peningkatan volume penjualan. Tidak sedikit yang membuka usaha online via sosial media seperti facebook. Banyak juga yang memanfaatkan instagram dan twitter sebagai media promosi dan berjualan.

Untuk itu, Klikdesainweb memberikan harga jasa pembuatan website UMKM / UMKM terbaik khusus perintis usaha rumahan, UMKM dan perseorangan yang ingin membangun usahanya melalui media website usaha. Harga jasa desain, mulai Rp.1.000.000.- (Bonus: Domain DOT COM) CMS Blogspot, Custom Domain Dot Com dengan format Halaman AMP-HTML atau Google AMP dengan fitur lengkap dan teroptimasi.

Berikut ini adalah batasan disebut usaha itu sebagai usaha kecil menengah (UMKM):

Apa itu UMKM? UMKM singkatan dari Usaha Kecil Menengah. Disebut UMKM diukur dari kepemilikan kekayaan bersih tidak lebih dari Rp200juta. UMKM menjadi penguat ekonomi nasional sehingga keberadaannya harus didukung baik oleh pemerintah maupun lembaga non-pemerintah lainnya khususnya perbankan.

UMKM memerlukan perangkat dan media yang membantunya mempromosikan produk dan jasanya dan salah satunya adalah dengan memiliki sebuah website UMKM (UMKM Online). Dengan website tersebut, para pengusaha UMKM dapat memperkenalkan produk / jasa di dunia internet yang mana memiliki jangkauan pasar yang sangat luas. Luasnya pasar jelas memberikan memberikan peluang tersendiri bagi pengusaha UMKM

Saat ini pemerintah gencar mensosialisasikan program Pencanangan gerakan 100.000 Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKMGo Online secara serentak di 30 kota/kabupaten di Indonesia. Membuat website UMKM adalah cara jitu memperluas peluang pasar.

Contoh UMKM yang dapat memiliki website UMKM yang didesain secara khusus, teroptimasi dan tertarget adalah sebagai berikut:

  1. Usaha Kerajinan tangan & sejenisnya
  2. Usaha Pertanian, perternakan, perkebunan atau Perikanan
  3. Usaha Warung Makan atau Katering
  4. Usaha Cafe Corner atau Kantin
  5. Usaha Gotong Royong
  6. Buka Konter HP
  7. Toko Sepatu, Baju, Tas, dan sejenisnya
  8. Toko Kelontong
  9. Toko Roti dan Resep Masakan
  10. Toko Mebel dan Furniture
  11. Web Bengkel
  12. Web Dealer Sepeda Motor
  13. Web Toko Elektronik, dsb.

Catatan: Seluruh penjelasan diatas berlaku untuk web ber-CMS Blogspot. Untuk pemesanan pembuatan website wordpress atau lainnya, silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lengkap. Dapatkan Penawaran Harga Terbaik hanya di Klikdesainweb.com - Mitra Sukses Usaha Rumahan - Jasa Web UMKM (UMKM Indonesia).

biaya pembuatan website


This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. cookies
Saya mau Tanya dulu