Jam Kerja Klikdesainweb



SKIP TO CONTENT
Tanggal: June 05, 2022

Area Layanan:
Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Jawa Tengah, Surabaya, Medan, Riau, Kalimantan, Bandar Lampung, Bogor, Bekasi, Tangerang, Banten, Sulawesi dan seluruh Kota dan Daerah di Indonesia.

LAYANAN OPTIMASI SEO WEBSITE

SEO (search engine optimization) adalah teknik optimasi website on-page dan off-page yang diperkenalkan Google. SEO menjadi salah satu metode efektif meningkatkan peringkat (ranking) website anda unggul di halaman pertama Google. Klikdesainweb, salah satu pakar SEO di Indonesia melalui teknik SEO Outburst, melayani jasa SEO murah.

Selain itu, kami juga membuka layanan SEO bulanan yang terjangkau khususnya untuk pebisnis UKM dengan harga murah.

Klikdesainweb - yang berkantor di provinsi Lampung ini juga melayani perbaikan on-page SEO website. On-page SEO merupakan teknik optimasi yang berfokus pada pengelolaan pokok-pokok utama website seperti mempercepat speed website, pengelolaan struktur dan konten website, sitemap dan lainnya.

Pengelolaan website yang serampangan dan tidak terstruktur dengan baik hanya mengandalkan backlink bisa berakibat fatal. Kami mengelola website anda secara profesional berdasarkan cara kerja SEO sebenarnya (white-SEO) yang disarankan Google. Penggunaan teknik SEO yang tidak benar - apalagi website anda merupakan web official bisnis utama - bisa memperburuk brand bisnis secara signifikan.

HARGA JASA SEO

Harga jasa SEO mulai Rp1.000.000 on-page SEO (on-site). Selanjutnya, harga tersebut didasarkan pada pilihan paket optimasi yang diinginkan atau sesuai budget anda. Harga SEO tersebut didasarkan pada keadaan website saat ini, jenis kata kunci dan pasar yang ditargetkan. Selain itu, melihat jangkauan pasar prioritas dan tingkat persaingan di halaman pertama Google berdasarkan faktor geografis.

Berikut ini adalah paket target keyword dan harga on-page SEO di Klikdesainweb:

HARGA SEO KONVENSIONAL

Harga on-page SEO mulai Rp1.000.000
1 keyword lokal mulai Rp2.500.000
1 keyword global mulai Rp5.000.000

HARGA SEO OUTBURST

Harga on-page SEO mulai Rp2.500.000
1 keyword lokal mulai Rp7.500.000
1 keyword global mulai Rp12.000.000

Keterangan: SEO Konvensional adalah SEO yang umumnya digunakan oleh para ahli SEO di Indonesia dengan target mendapat peringkat di halaman 1 Google. Sedangkan SEO Outburst adalah layanan optimasi website berbasis pasar secara geografis (geographical market-based SEO) dan bertujuan untuk: branding website, penetrasi dan dominasi pasar kompetitor dan mendapatkan pelanggan potensial secara online dan offline. Harga SEO tersebut adalah harga SEO murah tanpa mengabaikan kualitas kerja dan hasil SEO.

Keyword lokal adalah kata kunci yang ditargetkan untuk lokasi yang ditentukan, misal dalam 1 kota atau provinsi. Sedangkan keyword global mengacu pada kata kunci yang ditargetkan secara nasional atau seluruh daerah, kota dan provinsi di Indonesia.

JASA SEO BULANAN MURAH TERBAIK

SEO Bulanan disebut juga dengan maintenance SEO yaitu website anda dikelola secara rutin agar tampil dengan performa terbaik. Pembayaran dilakukan di awal bulan dengan sistem kontrak, misal: 6 bulan atau 12 bulan.

Harga 1 keyword lokal konvensional mulai Rp1.500.000 per bulan
Harga 1 keyword global konvensional mulai Rp5.000.000 per bulan
Harga 1 keyword lokal outburst mulai Rp3.800.000 per bulan
Harga 1 keyword global outburst mulai Rp6.800.000 per bulan

Catatan: Harga mulai adalah harga terendah yang kami tawarkan. Selanjutnya, harga jasa disesuaikan dengan tingkat persaingan dan kompleksitas website untuk dibenahi agar meraih performa tertinggi menurut Google.

Mengapa Membutuhkan SEO Bulanan?

Tingginya tingkat persaingan di halaman 1 Google menjadi alasan utama mengapa website anda harus dikelola secara intensif. Intinya, website yang mentargetkan kata kunci dalam 1 kota atau di Indonesia itu sangat banyak sekali. Persaingan ketat itulah yang menyebabkan banyak perusahaan dan pebisnis online menggunakan jasa SEO bulanan.

Dengan dikelola secara rutin, peringkat website anda di halaman pertama Google akan relatif lebih stabil. Jadi, anda bisa fokus dengan bisnis ril untuk bersiap-siap melayani penelpon dari calon pelanggan potensial anda.

MENGENAL PAKAR SEO KLIKDESAINWEB & MEMAHAMI SEO OUTBURST

Mas Joe adalah seorang ahli , guru/master dan pelopor teknik SEO Outburst. SEO Outburst adalah teknik search engine optimization yang berfokus pada geographical market-based SEO pertama dan terbaik di Indonesia. Keahliannya dalam bidang optimasi website dan pemasaran internet khususnya optimasi SEO website sudah tidak diragukan lagi.

Banyak diantara pengguna SEO bertanya pada kami dengan keluhan - salah satunya - adalah sebagai berikut:

"Website kami sudah di halaman pertama Google di rank #1, tapi calon pelanggan yang menelpon kami sangat sedikit dan beberapa kasus menunjukkan bahwa bulan yang lalu tidak ada penelpon sama sekali".

Kenapa hal itu bisa terjadi? Teknik SEO konvensional saat ini bertujuan hanya meningkatkan peringkat website di halaman pertama Google. Dengan kata lain, hanya bertujuan untuk halaman 1 Google dan peringkat. Mengenai kemungkinan calon pelanggan akan menelpon atau tidak itu diluar cara kerja SEO.

Klikdesainweb telah meneliti masalah ini selama bertahun-tahun untuk menemukan teknik terbaik dalam "mencari calon pelanggan potensial" untuk client kami. SEO Outburst adalah jawabannya. Dengan SEO Outburst, website anda akan diarahkan ke target potensial dimana calon pelanggan potensial berada.

Disamping itu, teknik SEO yang kami sebut dengan teknik konversi website ini akan meningkatkan skor klik user unik dengan tingkat kemungkinan mencapai 87% (update april 2022). Teknik ini hampir sama dengan teknik iklan adwords oleh Google. Tidak sedikit pakar SEO menggunakan local SEO untuk tujuan tersebut, tapi dengan hasil jauh dibawah target.

"Saat ini, kami belum mempublikasikan teknik SEO Outburst secara umum baik dalam bentuk seminar, lokakarya, kursus atau pelatihan SEO (2022) ".


PAKAR SEO INDONESIA
Nama Mas Joe
Profesi Web developer & SEO Expert
WhatsApp +62 851-5779-6142
Jam Buka 09:00 AM

MENGAPA JASA SEO PENTING BAGI BISNIS ONLINE ANDA

SEO sering disebut dengan Search Engine Optimization, yaitu teknik optimasi website di mesin pencari dengan cara mengoptimasi website tersebut baik secara On page dan Off page. Sedangkan SEO Outburst adalah teknik konversi website agar memiliki peluang besar mendapatkan pijakan kuat (branding) di pasar online.

Hal terpenting dari sebuah website agar memungkinkan muncul di halaman 1 Google adalah reputasi dimata Google. Semakin tinggi nilai reputasi website tersebut, peluang mendapatkan ranking di halaman 1 Google menjadi lebih mungkin. Umumnya, pakar SEO akan menggunakan teknik SEO off page dalam bentuk backlink dalam mendongkrak reputasi website yang ditargetkan. Prosentase penggunaan teknik umum ini adalah lebih dari 75% ketimbang on page SEO yaitu 25%.

Untuk kata kunci tertentu bisa efektif. Akan tetapi, pada kondisi tertentu, penggunaan backlink yang tidak terkendali justru menghancurkan reputasi website tersebut. Seorang pakar SEO yang ahli dalam mengoptimasi website jelas lebih memprioritaskan konten website, tingkat indeks, intensitas traffic dalam melakukan perbaikan SEO (on page SEO).

Bersama pakar SEO Indonesia terbaik, Mas Joe, kami akan menganalisa kekuatan dan kelemahan website anda dalam bentuk perbaikan-perbaikan. Dimulai dari struktur website, sistem navigasi dan sebagainya akan dianalisa untuk menentukan langkah terbaik dalam membantu website client kami muncul di halaman pertama Google.

BAGAIMANA CARA KERJA SEO?

Bagaimana cara kerja SEO melalui teknik SEO Outburst Klikdesainweb?

  1. Menganalisa kesehatan situs web (Site Health)
  2. Optimasi Sistem layout dan struktur konten untuk tujuan konversi website
  3. Strategi Content marketing Website
  4. Teknik SEO untuk optimasi On-page (Technical SEO)
  5. Strategi Link Building
  6. Strategi social media marketing
  7. Optimasi Kata kunci yang ditargetkan (Keyword)
  8. Strategi Geographical Market-based SEO

Untuk mengoptimasi SEO website anda, SEO Analyst kami akan melakukan web review (audit), faktor-faktor SEO dan menerapkan teknik SEO khusus dan strategi pemasaran di media sosial. Sebagai SEO specialist profesional, kami sangat berpengalaman mengubah website anda menjadi mesin pemasaran online ampuh dan efektif.


This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. cookies
Saya mau Tanya dulu