Jam Kerja Klikdesainweb



SKIP TO CONTENT
Tanggal: July 08, 2023

Area Layanan:
Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Jawa Tengah, Surabaya, Medan, Riau, Kalimantan, Bandar Lampung, Bogor, Bekasi, Tangerang, Banten, Sulawesi dan seluruh Kota dan Daerah di Indonesia.

Web Hosting Wordpress: VPS Murah

Hosting wordpress ada gratis (free) dan berbayar yaitu VPS murah. Umumnya, bagi perusahaan jelas memilih web hosting berbayar dikarenakan lebih aman terjamin.

Harga hosting vps yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Penyedia hosting wp terbaik diantaranya adalah Sufanet dan Niagahoster yang akan kami uraikan disini.

#2 Web Hosting Wordpress, VPS Murah Terbaik di Indonesia

VPS - Virtual Private Server adalah solusi terbaik untuk hosting wordpress. Dengan membeli hosting berbasis VPS, website wordpress bebas anda kelola. VPS hosting menyediakan web hosting, umumnya, berbasis linux yang relative lebih aman. Dalam mengelola hosting VPS anda harus menginstal cpanel web mandiri termasuk konfigurasi dan pengaturan lainnya.

Mengenai harga, VPS jelas relative lebih mahal daripada shared-hosting walaupun serba unlimited. Berbeda dengan shared-hosting, storage atau penyimpanan tidak terbagi dengan web diluar website milik anda. Intinya, anda lah pemilik satu-satunya hosting tersebut. Dikatakan shared-hosting dikarenakan space storage berbagi dengan pengguna lain.

Bagi pengguna wordpress yang serius dengan websitenya jelas akan memilih VPS. Secara garis besar keuntungan membeli VPS server adalah sebagai berikut:

  • Hosting tidak berbagi dengan pengguna lain
  • IP Address Unik
  • Lebih dipercaya Google (SEO-factor)
  • Bebas mengelola website
  • Lebih kredibel dan lebih cepat branding

Shared-hosting menjadi pilihan bilamana anda membutuhkan hosting murah untuk wordpress anda. Anda bisa mengupgradenya kapanpun baik menambah bandwidth maupun space dan fitur lain. Umumnya, shared-hosting telah disediakan cpanel dan layanan lainnya yang siap pakai. Anda tinggal login, mengupload file web dan mengkonfigurasinya hampir tanpa kendala.

Sedangkan VPS, anda harus mulai mengatur semuanya, sejak dari mengelola security hingga menginstal cpanel. Untuk web wordress perusahaan, umumnya memilih VPS dengan menyewa pengelola VPS (maintenance web).

Yang jelas, apakah VPS atau shared-hosting bergantung pada harga, layanan dan pengelolaan. Berikut ini adalah rekomendasi hosting terbaik di Indonesia yang bisa menjadi pilihan anda, yaitu:

1. VPS Murah dari Sufanet

Sufanet adalah salah satu penyedia web hosting untuk wordpress terbaik di Indonesia. Selain harga hosting website lebih murah mulai Rp100.000 per tahun juga tangguh dan terbaik.

Berikut ini adalah paket hosting yang ditawarkan:

HARGA HOSTING WORDPRESS
VPS Singapore SG.GS Rp.90.000 per bulan
VPS Singapore SG DO Rp.75.000 per bulan
VPS Vultr Singapore Rp.70.000 per bulan
Kategori produk Virtual Private Server (VPS)

VPS + Maintenance per tahun
VPS Singapore SG.GS Rp.120.000 per bulan
VPS Singapore SG DO Rp.100.000 per bulan
VPS Vultr Singapore Rp.90.000 per bulan
Kategori produk VPS + Maintenance

Note: Harga VPS + Maintenance tersebut berlaku sejak konfigurasi server menggunakan free webuzo hingga panel web siap pakai. Harga tersebut termasuk perawatan server per tahun.

Beli


Sufanet.com adalah mitra klikdesainweb.com sejak 2018. Kami telah menjual hosting murah dan terbaik bagi pelanggan kami dengan tingkat kepuasaan tertinggi.

2. Hosting Terbaik dari Niagahoster

Mengapa niagahoster? Niagahoster menjadi pilihan setelah Sufanet karena track-record telah teruji dan pelanggannya banyak sekali yang puas dengan produk hosting dan layanannya yang responsif.

Selain murah, server yang ditawarkan juga tangguh dan menguasai pasar lebih dari 60% di Indonesia tahun 2022.

Beli


Selain itu, Niagahoster menyediakan artikel untuk tutorial mengelola hosting secara lengkap dan solutif. Ini penting khususnya bagi pemula untuk meminimalisasi kendala dalam mengatur cloud hosting.

Niagahoster tidak hanya menyediakan shared-hosting, tapi juga VPS murah yang benar-benar dikelola secara profesional dan terbaik. Sebuah isyarat kesuksesan bagi pelanggannya.

Simple Wordpress Murah (Laris)

Ingin memiliki website wordpress dengan harga, mulai Rp30.000 per bulan? Rekomendasi terbaik bagi pengguna wordpress pemula. Layanan cukup lengkap dan bandel. Coba sekarang.

Layanan Konsultasi Seputar Hosting Website

Anda dapat bertanya atau konsultasi gratis seputar hosting untuk wordpress anda langsung dengan Pakar web wordpress dari Klikdesainweb melalui tombol konsultasi di halaman homepage.



This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. cookies
Saya mau Tanya dulu