Jam Kerja Klikdesainweb



SKIP TO CONTENT
Tanggal: June 01, 2023

Area Layanan:
Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Jawa Tengah, Surabaya, Medan, Riau, Kalimantan, Bandar Lampung, Bogor, Bekasi, Tangerang, Banten, Sulawesi dan seluruh Kota dan Daerah di Indonesia.

JASA PEMBUATAN WEBSITE PERUSAHAAN

Miliki website sendiri untuk reputasi bisnis di dunia online. Klikdesainweb menyediakan jasa pembuatan website perusahaan dan website company profile (corporate website) berkualitas dan profesional. Anda dapat memilih platform CMS untuk web perusahaan - bisa berbasis wordpress, website HTML atau blogspot.

Website perusahaan disebut juga dengan corporate website yaitu sebuah website yang dibangun dan didesain untuk memenuhi tujuan perusahaan. Web perusahaan itu banyak jenis dan macamnya yang dibuat sesuai tujuan pembuatan. Contoh: website company profile atau website profil bisnis perusahaan, landing page, sales page, berbentuk aplikasi atau aplikasi berbasis web.

Berapa Biaya Pembuatan Web Perusahaan

Klikdesainweb memiliki standar harga atau biaya bikin website, mulai Rp1.000.000. Selanjutnya harga disesuaikan berdasarkan jenis website, fitur dan teknologi yang diinginkan.

Biaya Jasa Pembuatan Website Perusahaan
Berbasis blogspot mulai Rp1.500.000
Berbasis wordpress mulai Rp2.500.000 - Rp12.000.000
Website HTML mulai Rp450.000 per halaman website.
Nomor WhatsApp +62 851-5779-6142

Jenis Web Perusahaan

CORPORATE WEBSITE

Website corporate tidak hanya berisi informasi perusahaan, akan tetapi lebih lengkap dan biasanya ada halaman khusus untuk login para staf dan management, pelanggan dan dashboard analisis data cabang perusahan dan perkembangannya. Terkadang tidak sedikit web corporate membuat website utamanya terintegrasi dengan aplikasi berbasis web sehingga memudahkan pengelolaan data.

Sebagai ilustrasi bagaimana bentuk web perusahaan dengan atau tanpa integrasi aplikasi berbasis web.

Membuat web perusahaan seperti contoh diatas tidak seperti saat membuat website company profile, website landing pages, website sales pages, dsb. Web perusahaan umumnya merupakan integrasi antara aplikasi berbasis web dengan website utama termasuk profil perusahaan di dalamnya.

Sedangkan, website company profile hanya berisi konten website seputar identitas atau profil dan ikhtisar singkat tentang perusahaan.

WEBSITE COMPANY PROFILE

Setiap perusahaan memiliki produk / jasa yang layak diunggulkan dan disosialisasikan melalui media internet/online.

Website company profile lebih menampilkan identitas perusahaan, pengenalan produk jasa yang ada, dan segala hal yang bersifat branding atau mengunggulkan brand perusahaan agar dikenal oleh masyarakat umum.

Buat web sesuai kebutuhan perusahaan anda. Website company profile didesain secara khusus untuk memperkenalkan brand perusahaan dan / atau memperkenalkan produk baru / unggulan yang ditawarkan. Dalam membuat web company profile, kami selalu mengacu pada 5 poin inti, yaitu:

  • Filosofi perusahaan
  • Tujuan pembuatan company profile
  • Target pencapaian (kompetitor dan peluang pasar)
  • Kemungkinan pengembangan dan ekspansi usaha
  • Kompleksitas maintenance website

Bila anda termasuk baru di dunia website, kami akan memberikan rekomendasi terbaik tanpa mengurangi nilai kualitas, keunggulan, fitur dan teknologi untuk website company profile perusahaan anda, karena kami ahlinya.

Disamping itu juga, kami melayani jasa redesign website, optimasi seo website dan branding website saat ini agar cepat terindeks Google, cepat dikenal publik dan menjadi media online informasi dan komunikasi. Desain dan tampilan website sesuai dengan konsep desain permintaan anda, atau dengan rekomendasi terbaik dari kami.


This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. cookies
Saya mau Tanya dulu