Jam Kerja Klikdesainweb



SKIP TO CONTENT
Tanggal: June 01, 2023

Area Layanan:
Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Jawa Tengah, Surabaya, Medan, Riau, Kalimantan, Bandar Lampung, Bogor, Bekasi, Tangerang, Banten, Sulawesi dan seluruh Kota dan Daerah di Indonesia.

JASA PEMBUATAN WEBSITE PRIBADI (PERSONAL)

Ahli pembuatan web personal, Klikdesainweb melayani jasa pembuatan website pribadi murah dan berkualitas. Buat website sendiri terbaik berkualitas dan murah di Klikdesainweb. Dengan memiliki website pribadi, anda dapat menyalurkan hobi dan kreativitas menjadi lebih bernilai. Website pribadi dapat digunakan untuk berbagi info, tips, tutorial, koleksi-koleksi fashion, resep memasak, dsb. Untungnya lagi, website personal mu tidak hanya buat berbagi informasi dan sharing keunikanmu, tapi juga bisa menjadi media bisnis online yang menguntungkan. Koq bisa? mari simak penjelasan berikut ini.

Website personal umumnya disebut juga dengan blog. Pengelola atau pemiliknya sering disebut dengan blogger. Artinya, blogger itu tidak identik dengan blogspot miliknya blogger.com saja. Blogger merupakan istilah khusus bagi yang hobi blogging, nge-blog atau otak-atik atau menulis di websitenya sendiri.

Untuk memiliki website pribadi, bisa dengan membuat website sendiri secara gratis melalui blogspot. Bisa juga dengan wordpress. Tidak sedikit pula yang meng-custom blogspot menjadi website ber-domain dot com. Lalu, kenapa tidak dimulai dari sekarang? Buat website pribadimu sekarang secara gratis dengan menggunakan CMS blogspot atau wordpess.

Klikdesainweb akan membuat website personal yang terbaik untuk anda. Lagian, anda bisa request ingin didesainkan seperti apa, model website yang bagaimana atau tampilan website mirip website mana? Klikdesainweb, ahli pembuatan personal web yang sangat berpengalaman dalam pembuatan website.

Harga Pembuatan Website Pribadi /personal

Harga jasa pembuatan website pribadi atau personal (personal web), mulai Rp1.000.000 (CMS Blogspot FULL AMP) yang selanjutnya dapat dinegosiasikan sesuai budget yang anda miliki.

Pembuatan web perusahaan, company profile, landing page dan sales page.
Personal web, CMS Blogspot, Full AMP mulai Rp1.000.000
Personal web, CMS Wordpress, AMP with plugin mulai Rp2.500.000
Jam Buka Senin-Sabtu, 09.00 AM

 

Apa itu Website Pribadi?

Seperti yang sudah dibahas diatas, website pribadi, dalam bahasa inggris disebut sebagai personal web atau website personal. Kenapa dibilang "personal"? Personal sangat erat kaitannya dengan "diri sendiri". Sehingga website pribadi digambarkan sebagai website yang berisi aktualisasi dan eksistensi diri.

Website pribadi adalah wujud percaya diri. Dengan memiliki website pribadi, anda dapat mengungkapkan segala hal di website tersebut. Dimulai dari pengalaman, hobi, kegiatan sehari-hari, kreativitas, koleksi-koleksi, galeri photo keluarga hingga berbisnis online. Apakah dengan website pribadi dapat memulai bisnis online? Tentu saja! justru dengan website pribadi anda bebas menentukan tujuan pembuatan website tersebut. Apakah anda menyukai gadget dan teknologi seluler atau mobile? Viralkan melalui website pribadi anda sendiri.

Ayo, konsultasi pembuatan web personal bersama pakar jasa pembuatan website pribadi secara langsung di Klikdesainweb di nomor resmi Klikdesainweb. Buat website personal di Klikdesainweb dengan harga murah dengan kualitas sudah tidak diragukan lagi. Ingin mengetahui lebih lengkap tentang Klikdesainweb ini?

Ahli Jasa Pembuatan Website Pribadi /Personal

Klikdesainweb menyediakan jasa pembuatan website personal sesuai permintaan. "Sesuai permintaan" disini artinya, anda bebas lepas meminta konsep desain dan fitur model apapun untuk mendesain dan membuat websitemu.

Dimulai dari konsep desain, sistem layout, tampilan, teknologi, fitur website hingga penyesuaian budget dapat diajukan ke Klikdesainweb.

Sebelum kita bahas secara lebih jauh, simak bait syair berikut ini:

"Website pribadi tidak boleh sekedar jadi.
Website pribadi harus memiliki arti.
Website pribadi cermin aktualisasi diri.
Website pribadi menjadi awal pengembangan diri".

Selain itu, anda dapat menentukan apakah harus menggunakan wordpress, Joomla, drupal, Ci, blogspot atau lainnya sebagai panel kelola website milik anda. Kami akan merekomendasikan kontrol panel (baca: CMS) website anda agar lebih murah, lebih mudah dikelola alias gak pake ribet dan gampang dalam mengupdate konten-konten website anda. Silahkan konsultasi dan tanya sepuasnya secara gratis tanpa hidden cost dalam bentuk apapun.

Agar website pribadi bisa tampil secara maksimal, kebutuhan akan konten, image/photo-photo, galeri dan arsip-arsip posting mesti dikelola dengan baik. Selain itu penting juga memperhatikan kemungkinan response visitor atau munculnya komentar dari pengunjung website.

Apa Saja Fitur Website Pribadi Yang Bisa Anda Miliki?

Tidak main-main, dengan menggunakan jasa pembuatan website pribadi di Klikdesainweb, kami persembahkan sebuah konsep website pribadi lebih menarik, berkualitas, dengan fitur berikut ini:

  • Halaman Website menggunakan Teknologi Google AMP-HTML
  • Website pribadi anda dipasang On-page SEO agar Google Friendly
  • Website Mobile Friendly (Responsive pages)
  • Sistem Layout website plus slide dan sticky features
  • Website melaju dengan ringan dan cepat di browser
  • Clean website dan aman dari hacker
  • Support Google Adsense (Adsense ready)

Web Personal sebagai Batu Loncatan Bisnis Online

Seringkali kita menemukan di internet, ada sebuah website yang menulis dan mengulas tentang resep makanan, desain interior atau kumpulan photo dan referensi sumber lain lalu dijadikan terbitan dalam bentuk ulasan, review di web sendiri. Dikemudian hari, web pribadi tersebut akhirnya menjadi sebuah website mandiri yang memberikan kepastian dan orisinalitas isi bagi pembacanya dan memberikan nilai manfaat tersendiri.

Melihat perkembangan pengunjung, pada akhirnya owner web tersebut membuka ruang konsultasi, memasang iklan dari pihak ketiga atau mendaftarkan diri sebagai publisher Google adsense. Dan, ini merupakan bentuk pengembangan, dalam arti, website personal adalah batu loncatan sebelum menginjak ke ruang lingkup bisnis online. Tidak sedikit yang sukses hanya bermodalkan personal web.

Kami sangat memahami akan hal itu dan siap memberikan rekomendasi serta ide terbaik bagi anda yang ingin memiliki atau membuat website personal.

Catatan: Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Order sekarang dan bebas konsultasi bersama kami.

Ingin punya website personal? serahkan sepenuhnya ke Klikdesainweb.com untuk membuat web personal.


This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. cookies
Saya mau Tanya dulu